Retro Statement

Apakah itu adalah merek memukul baru atau kumal di bagian belakang lemari ayah Anda, fashion retro masih panas. Berikut adalah beberapa tips tentang apa yang akan dapatkan jika Anda ingin terlihat seperti hipster klasik:

1. Lama Bowling Shirt Apakah yang satu ini pernah benar-benar keluar dari gaya? Well, ya, tapi hanya untuk sementara waktu. Kemeja bowling klasik adalah retro langka yang akan Anda cari mogok dalam waktu singkat. Cari bowling shirt dengan nama tim masih bordir pada mereka atau desain klasik di bagian belakang




2. Funky Retro Sepatu sepatu yang terlihat seperti mereka dicuri off bandleaders kaki masih sangat panas. Carilah sepatu sadel klasik atau penonton. Bahan terbaik adalah buaya tentu saja jika Anda benar-benar ingin retro yang merasa. Ketika datang ke buruk buruk, sepasang sepatu bowling tua akan tetap bekerja


3. Ringneck Tees ini masih standar lama dalam lemari retro. tee Ringneck, apakah mereka lengan panjang atau pendek, adalah cara cepat untuk merasakan retro menit Anda slip mereka. Cari tee dengan memakai sedikit pada mereka jika anda akan untuk vintage yang terlihat benar.

4. Tee Shirt Hawaii Jika youre mencari kemeja Hawaii tua, ingat, lebih keras lebih baik. Cari cerah dan tebal cetakan yang retro berteriak Im! Anda benar-benar dapat memiliki banyak menyenangkan dengan ini.






5. Rantai dan Perhiasan ini era pin persaudaraan, cincin kelas dan rantai mengagumkan. Carilah potongan unik perhiasan yang akan melengkapi tampilan keseluruhan Anda retr0.


6. Classic Denim Jeans baru saja mulai melepas selama periode ini dan mereka dibuat begitu baik, kemungkinan theyll masih baik untuk banyak tahun yang akan datang. Desain dari periode ini sederhana, namun rincian pengerjaan dan saku masih akan bertahan dalam ujian waktu.



7. Wide Ties The 50-an adalah era luas dasi benar-benar. Carilah beberapa model klasik dengan cetakan 50-an tapi jangan berlebihan. Jika Anda tidak ingin pergi cukup retro itu, dasi kurus itu semua kemarahan di 60an dan dapat bekerja lebih baik dengan kemeja modern





8. Kemeja Kerja Bahkan jika Anda isnt nama Bob dan Anda tidak pernah bekerja di sebuah pompa bensin, ini kemeja kerja dapat pergi bekerja untuk Anda. Tidak ada yang mengatakan retro cukup seperti elses seseorang kemeja kerja lama.

9. Old Lupa Merek The shirt terbaik adalah orang-orang yang beriklan untuk companys yang telah lama punah. Cari shirt aneh bahkan dengan slogan-slogan asing pada mereka. Ini akan memberi Anda terlihat benar-benar retro dan nuansa. tshirts Classic untuk merek retro masih sangat hip. Carilah sebuah tee Coca-Cola tua atau bahkan shirt untuk band kembali pada hari. Yang gila lebih baik dengan kemeja ini.


10. Jangan lupa rambut Anda Jika Anda benar-benar ingin pergi retro, jangan lupa untuk memasukkan kepala Anda. Studi gaya klasik dari 50-an dan pergi ke tukang cukur kuno. Youll terlihat seperti Anda saja keluar dari kapsul waktu.
*Pompadour, model yang pas